Jumat, 30 Januari 2015

manfaat minyak zaitun untuk lulur

manfaat minyak zaitun untuk lulur Hipertensi adalah suatu kondisi yang ditandai dengan tekanan darah tinggi, umumnya sebagai akibat dari diet tinggi lemak jenuh. Minyak zaitun membantu menurunkan tekanan darah dengan lemak tak jenuh seperti asam lemak tak jenuh tunggal dan polyunsaturated fatty acid yang ditemukan dalam ikan dan minyak nabati yang menetralisir lemak jenuh dengan komponen antioksidan seperti polifenol.

Sifat ini ditunjukkan oleh studi Italia di mana pasien hipertensi yang mengonsumsi 40 gram minyak zaitun per hari menurunkan tekanan darah mereka dengan sekitar 50%, sehingga setengah dari mereka untuk mengurangi dosis obat tekanan darah mereka atau berhenti minum sama sekali.

Minyak zaitun tidak hanya membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi, tetapi juga menurunkan kolesterol untuk membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Penyebab utama penyakit kardiovaskular dan stroke adalah LDL yang tinggi, atau "buruk," tingkat kolesterol yang memblokir arteri utama ke jantung, otak, dan ginjal. Hal ini menetral dengan HDL, atau "baik," kolesterol yang mengurangi penyumbatan dengan menghapus buildups kolesterol LDL dan mencegah dari oksidasi. Kolesterol HDL juga menguraikan pembekuan darah dan mencegah yang baru dari pembentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar