Kamis, 29 Januari 2015

manfaat daun sirih merah untuk batu ginjal

manfaat daun sirih merah untuk batu ginjal red sirih dapat sebagai berkhasiat sebagai antiseptik untuk mencegah bakteri hidup di tubuh kita dan juga bisa menghilangkan bau badan secara alami melalui air sirih merah memasak. Bahkan tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, berbagai penelitian juga mengungkapkan khasiat sirih merah dapat menyembuhkan penyakit berbahaya seperti diabetes, kanker, asam urat, hepatitis, gastritis dan inveksi, tekanan darah tinggi, Ambien dan lain-lain sebagai nya.

Daun sirih merah yang kaya akan manfaat kesehatan bagi tubuh manusia.

Sirih merah sejak jaman dahulu telah diketahui daun sebagau yang dapat digunakan sebagai bahan untuk obat-obatan baik tradisional maupun modern seperti sekarang ini.

Tanaman sirih merah (Piper crocatum) termasuk dalam keluarga Piperaceae, tumbuh merambat dengan daun berbentuk hati seperti dan bertangkai, yang tumbuh secara bergantian dari batang dan munculnya daun merah dan silver mengkilap. Dalam daun sirih merah yang berisi alkoloid fitokimia senyawa, saponin, tanin dan flavonoid. Red Box selalu digunakan oleh orang-orang yang berada di Pulau Jawa sebagai obat untuk berbagai macam penyakit meyembuhkan dan merupakan bagian dari acara adat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar