Minggu, 01 Februari 2015

manfaat daun kelor buat diabetes

manfaat daun kelor buat diabetes Moringa oleifera sebagai Pengobatan untuk Gout Arthritis &

Apa Arthritis


Selama berabad-abad Moringa oleifera digunakan dalam pengobatan tradisional, seperti "Ayurveda", sebagai pengobatan Arthritis dan Gout. Ia percaya bahwa Moringa Leaf Powder mengurangi radang dan rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi ini.

Pada tahun 2008 Fakultas Kedokteran Ilmu Kesehatan Universitas Putra Malaysia, menerbitkan penelitian yang bertujuan untuk menguji apakah kelor pose setiap antinociceptive dan Anti-inflamasi kegiatan, kegiatan yang sama dicapai dengan obat yang digunakan dalam pengobatan modern seperti NSAID (non-steroid obat anti-inflamasi).

Penelitian ini menemukan bahwa daun kelor dimiliki zat yang memiliki antinociceptive dan anti-inflamasi activitie; pada kenyataannya mereka menemukan bahwa ia memiliki jumlah tinggi zat ini. Ini berarti bahwa Moringa oleifera digunakan dalam pengobatan tradisional India sebagai pengobatan untuk Arthritis dan Gout.

1 komentar:

  1. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
    KLIK jual daun kelor

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus