Selasa, 13 Januari 2015

cara menghaluskan kulit yang berjerawat

cara menghaluskan kulit yang berjerawat  Jangan memilih (atau pop) jerawat Anda. Ini biasanya bukan ide yang baik untuk memilih jerawat Anda. Ini mungkin tergoda jika komedo yang telah menatap Anda di wajah selama satu atau dua hari, tapi itu benar-benar tidak layak. Memilih jerawat Anda dapat memiliki efek buruk.
         Jerawat memilih menyebabkan noda. Noda adalah radang pada epidermis dan dermis, lapisan luar dan dalam kulit Anda. Diperlukan waktu lebih lama untuk menyembuhkan cacat ketika mereka muncul, sehingga tetap berani dan menahan diri!
         Jerawat memilih bisa meninggalkan bekas luka di belakang. Jerawat bersifat sementara, tetapi bekas luka selamanya. Jika Anda ingin kulit halus, jangan mempersulit diri Anda sendiri dengan memilih jerawat.
         Jangan menyentuh wajah Anda. Minyak dan kotoran dari tangan Anda akan mentransfer ke wajah Anda dan dapat dengan mudah menyumbat pori-pori. Menjaga tangan Anda dari wajah Anda juga akan membantu Anda menghentikan kebiasaan memilih jerawat.
     Dapatkan jelas, Kulit Halus Langkah 3.jpg
     4
     Hanya menggunakan makeup segar dan kuas. Makeup, seperti makanan, mengumpulkan bakteri dan akhirnya akan pergi buruk. Jika Anda telah menggunakan serbuk yang sama, blush on, eyeshadow dan maskara selama lebih dari 6 bulan, itu mungkin waktu untuk membuang semuanya dan mulai dari awal. Kulit Anda akan berterima kasih untuk itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar