Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan lipatan tangan

cara memutihkan lipatan tangan Melembabkan tangan Anda, yaitu, melembabkan kulit Anda eksternal juga dengan menerapkan pelembab yang mengandung asam buah alami secara teratur. Hal ini akan membantu penghapusan tan dari kulit.

5. Pengelupasan benar-benar membantu untuk menghapus tan alami dari kulit Anda. Ini membantu untuk mengelupaskan lapisan atas kulit mati, membuat kulit segar di bawahnya. Oleh karena itu, Anda harus memasukkan ini dalam mingguan rutinitas perawatan kulit Anda.

     Hanya menggunakan scrub tubuh yang baik dan loofah untuk mengelupaskan kulit Anda menggunakan gerakan melingkar lembut saat Anda berada di kamar mandi. Mengambil baik tubuh toko obat scrub. The Body Shop memiliki banyak varietas yang tersedia.
     Anda dapat membuat exfoliator sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami dari rak dapur Anda. Untuk ini, bercampur minyak zaitun, 1 cangkir gula merah hancur dan menambahkan beberapa air jeruk nipis segar.

Jangan biarkan kami tahu mana salah satu pengobatan rumah ini untuk menghapus tan dari tangan bekerja yang terbaik untuk Anda! Sampai saat itu, tetap stylish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar