Jumat, 16 Januari 2015

manfaat getah daun kelor

manfaat getah daun kelor Apa Moringa oleifera? Ini telah menjadi pertanyaan yang telah mulai mendapatkan banyak pers akhir-akhir ini. Sama seperti acai pada awal 2000-an, kelor mulai mendapatkan banyak pujian untuk nilai gizi.

Moringa oleifera hanya 1 dari 12 jenis kelor yang tumbuh di seluruh dunia. Pohon itu sendiri relatif tidak mengesankan dan telah diberi nama pohon paha dan pohon hambatan karena sifat Bulous bahwa bagian bawah batang kadang-kadang membutuhkan. Cabang-cabang melebarkan di sana-sini dan sering melorot dengan jumlah besar buah pada mereka.

Dari sudut pandang botani, pohon tumbuh pada tingkat yang luar biasa, yang membuatnya besar untuk budidaya dalam jumlah besar.

Alasan tanaman tertentu ini mendapat semua perhatian yang karena kebanyakan menggunakan untuk pohon itu sendiri dan nilai gizi yang terkandung dalam mengejutkan daunnya.

Ketika ounce dibandingkan untuk ons kelor mengandung dua kali jumlah protein dan empat kali lipat jumlah kalsium susu. Hal ini juga berisi 4 kali vitamin A pada wortel, 7 kali vitamin C dalam jeruk dan 4 kali kalium pisang! Selain itu juga mengandung semua asam amino esensial, dosis yang sehat antioksidan dan jumlah serius protein!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar