Jumat, 16 Januari 2015

cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis dan putih telur

cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis dan putih telur Hal ini juga bermanfaat untuk minum air hangat dicampur dengan jus lemon dan satu sendok teh madu di pagi hari untuk memberikan efek pemutihan kulit Anda.

     Untuk merawat kulit Anda dari luar, cobalah menerapkan irisan kentang tipis di wajah Anda untuk sementara waktu 2-3 kali seminggu. Kentang mengandung pemutih alami dan karena itu dapat meringankan nada kulit Anda juga. Jika Anda berpikir bahwa irisan kentang sulit untuk menangani, menggantinya dengan jus kentang yang telah diekstrak dari kentang mentah diparut.

     Pemutih kulit kiat tidak bisa lengkap tanpa menyebutkan penggunaan susu dan lemon. Susu pembersih alami dan efektif dan bila dicampur dengan lemon, dapat memiliki beberapa efek yang benar-benar menyegarkan pada kulit. Lemon adalah pembersih lain asam alami yang memiliki kemampuan untuk membersihkan diri dari segala kotoran. Ketika Anda mencampur jus lemon dengan sedikit susu, itu akan mengental dan susu curdled ini akan menjadi pembersihan scrub yang sangat baik untuk wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar