Selasa, 20 Januari 2015

cara menghaluskan kulit kaki kering

cara menghaluskan kulit kaki kering Seperti yang kita usia, perubahan kulit kita dari yang halus dan sehat ingin kendor dan keriput. Kami mencari metode dan produk untuk mendapatkan kulit halus untuk menggantikan keriput kulit kering kita melihat setiap hari. Berikut adalah beberapa petunjuk:

1. Salah satu hal termudah untuk dilakukan untuk mendapatkan kulit halus adalah untuk minum banyak air untuk membantu melembabkan kulit kita.

2. Makan banyak sayuran segar dan buah-buahan tidak hanya sehat bagi tubuh Anda, tetapi juga untuk kulit Anda karena air dan nutrisi yang menyembuhkan dan melembabkan.

3. ini, bersama dengan manfaat protein tanpa lemak dan biji-bijian, mungkin memiliki efek yang nyata pada nada dan tekstur kulit Anda, terutama wajah, menurut Mary Lupo, MD, profesor klinis dermatologi di Tulane University School of Medicine .

4. Cara lain untuk melembabkan kulit Anda makan ikan setiap minggu karena omega-3 asam lemak yang terkandung dalam.

5. Latihan adalah jawaban lain dalam upaya untuk kulit halus. Apakah berjalan atau bermain badminton, mobilitas tubuh kita menyebabkan aliran darah meningkat beredar ke seluruh bagian tubuh kita termasuk kulit kita, membawa aliran nutrisi dan kelembaban yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar