Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih pada gigi

manfaat daun sirih pada gigi Penggunaan obat daun sirih

Secara gizi, daun sirih yang kaya serat, vitamin seperti A, B dan C dan mineral seperti kalsium, yodium, zat besi, dan kalium. Fenol dan terpene-seperti tubuh bertanggung jawab untuk kuat pedas rasa aromatik daun. Konten fenolik berfungsi sebagai indeks dari kualitas daun. Kualitas lebih baik jika kandungan phenolic lebih.

Fitokimia seperti Tanin dan alkaloid dan enzim diastase dan seperti katalase, membuat medicinally daun ini sangat penting. Di bawah ini adalah beberapa penggunaan terapi tradisional daun sirih:

     Daun sirih memiliki penyembuhan luka sifat yang sangat baik. Jus diekstraksi dari daun sirih beberapa dapat diterapkan pada luka dan dibalut dengan daun sirih. Luka akan sembuh hanya dalam waktu dua hari.
     Daun ini meningkatkan pencernaan makanan karena pencernaan mereka dan kegiatan lipase pankreas stimulan.
     Daun sirih dapat menyembuhkan sembelit pada anak-anak kecil. Tangkai daun sirih dapat dicelupkan ke dalam minyak jarak dan digunakan sebagai supositoria dengan memperkenalkan ke dalam rektum. Ini memberikan bantuan instan dari sembelit, dan karena melibatkan aplikasi luar, orang pada umumnya tidak memiliki kekhawatiran tentang menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar