Senin, 05 Januari 2015

cara memutihkan ketiak akibat mencukur

cara memutihkan ketiak akibat mencukur Jika menggunakan chemical peeling terdengar mahal untuk Anda, mencapai efek yang sama dengan tumbuk apel dan menerapkannya pada kulit yang terkena. Apel mengandung jumlah tinggi AHA bermanfaat untuk membunuh kuman dan mengelupaskan kulit. Seiring waktu, kulit yang terkena akan terlihat lebih ringan dalam beberapa hari.
Ketiak Darkness Remedy 3

Lemon juga berguna sebagai obat rumah karena memiliki sifat asam yang dapat mencerahkan kulit Anda serta sel-sel kulit mati pengelupasan pada daerah yang terkena merata. Menggunakan metode yang sama seperti yang Anda lakukan untuk kentang namun perlu diingat untuk menerapkan pelembab sebagai konten asam dalam lemon cukup tinggi. Atau, membuat pasta yang terdiri dari jus lemon dengan sedikit kunyit dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Biarkan pasta kering sebelum mencuci mereka.

Ketiak Darkness Remedy 4

Meskipun dikenal karena sifat menenangkan, mentimun juga bertindak sebagai agen pemutih alami untuk meringankan ketiak Menggelapkan Anda. Sama seperti obat yang disebutkan di atas, Anda hanya perlu memotong mentimun di iris dan gosokkan di ketiak sebelum membilasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar