Minggu, 11 Januari 2015

cara memutihkan kaki dengan cara tradisional

cara memutihkan kaki dengan cara tradisional Memiliki gelap lutut dan siku sendi terlihat buruk dan mengumpulkan banyak perhatian terutama jika Anda memiliki perbedaan dalam warna kulit. Anda bekerja keras untuk menjaga kaki agar mereka halus dan rambut gratis tapi memiliki lutut yang gelap dapat merusak usaha Anda.

Berikut adalah cara untuk berurusan dengan lutut yang gelap. Gunakan tips-tips untuk mendapatkan lutut putih. Tips untuk mendapatkan lutut putih alami: 1. Oleskan jus lemon pada lutut gelap dua kali sehari. Anda dapat mencelupkan kapas dalam jus lemon dan menerapkannya pada lutut. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas. Anda juga dapat langsung menerapkan kulit lemon dan menggosok lutut selama 4-5 menit, tapi sebelum menerapkan, melembabkan kulit malam sebelumnya seperti lemon mengeringkan kulit karena pemutih tersebut.

Jangan melembabkan segera sebelum atau setelah menerapkan lemon. 2. Oleskan minyak kelapa dan memijat siku dan lutut yang gelap dengan ti selama 5-8 menit. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian mencucinya. Anda juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon dan berlaku untuk mendapatkan kulit lebih putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar