Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya buat kenari

manfaat daun pepaya buat kenari Selain itu, para peneliti telah menemukan bukti untuk mendukung bahwa Carica papaya (daun paw paw) ekstrak meningkatkan T-sel dan membantu memediasi respon inflamasi tubuh dan berpotensi mengurangi peradangan di seluruh tubuh.

peradangan

Peradangan dapat terjadi di mana saja dalam tubuh manusia. Ini adalah proses yang disebabkan ketika sistem kekebalan tubuh memicu respon terhadap penyerbu luar atau benda asing. Pada penyakit autoimun, sistem memicu respon ketika tidak ada zat untuk melawan. Gejala peradangan termasuk bengkak sendi, nyeri, kekakuan, dan gejala flu umum. Peradangan juga dapat mempengaruhi organ-organ internal. Ekstrak etanol daun pepaya Carica telah terbukti mengurangi aktivitas anti-inflamasi dalam tubuh. [8] Dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan aktivitas sel-T, tubuh lebih cenderung untuk melawan penjajah asing yang menyebabkan penyakit.

Hubungan Antara Pepaya Dan Kanker

Kanker menyebabkan racun, tumor dan penjajah luar lainnya berjuang dari oleh sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang sehat yang memiliki T-sel yang aktif dan sehat lebih mampu melawan zat asing yang dapat menyebabkan kanker dan masalah kesehatan serius lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar