Jumat, 27 Februari 2015

cara melakukan sit up bagi wanita

cara melakukan sit up bagi wanita Ini sangat sederhana, tetapi Anda akan memahami mengapa latihan ini cukup efektif ketika Anda sudah mencobanya.

* Kapten Chair
Kami menggunakan beberapa alat untuk melakukan latihan ini. Tangan dan siku kita gunakan untuk mendukung tubuh kita dan kemudian angkat kaki hingga 90 derajat. Jika Anda sudah akrab, Anda dapat menggunakan kedua kaki terpotong dumbbells untuk menambah berat badan.

* Barbell abs roll out
Latihan ini menggunakan alat roll out tertentu dalam bentuk roda tunggal dengan pegangan di kedua belah pihak. Tapi jika Anda tidak dapat menemukan alat tersebut, jangan khawatir karena Anda dapat menggunakan barbell yang piring bebas berputar. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegangan pada roll out. Ratakan Dorong ke depan sampai punggung Anda sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali.

* Reverse Crunch
Itu hanya seperti sebuah krisis biasa / duduk, perbedaan tersebut tidak tubuh Anda yang angkat tapi kaki Anda bergerak dari tekuk posisi ke posisi lurus. Otot perut bagian bawah akan terlatih.

* Butt up
Latihan ini mirip dengan papan tetapi tidak statis. Setelah posisi papan, tarik panggul ke atas. Kemudian kembali ke posisi awal dan ulangi lagi.

Sekarang Anda memiliki lebih banyak cara untuk kehilangan lemak perut dan mendapatkan perut six-pack, bukan hanya melakukan sit up. Latihan yang di atas dapat menghindari cedera pada leher atau punggung, juga latihan yang mudah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar