Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan dan bahu

cara mengecilkan lengan dan bahu Hal ini memberikan "efek cardio" penurunan berat badan yang dibutuhkan untuk membuang kelebihan lemak dari seluruh tubuh Anda tubuh Anda. Lengan Anda adalah salah satu tempat terakhir lemak akan meninggalkan tubuh. Torso Anda mendapatkan hasil yang lebih cepat dalam hal kehilangan lemak.

Karena itu, melompat pada trampolin mini adalah salah satu cara terbaik yang saya tahu untuk mengurangi lemak dengan cara yang mudah dan cepat. Berikut tip tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu ... melompat di atasnya selama beberapa menit pada waktu sepanjang hari.

Melakukan hal ini meningkatkan metabolisme Anda jauh lebih baik daripada melakukan semuanya sekaligus. Bagi saya, saya lebih memilih untuk melakukan hal ini selama iklan tv untuk menghemat waktu dan ruang saya keluar saya berolahraga untuk kehilangan lemak maksimum.

2. Nada lengan Anda dengan melakukan push-ups DIAMOND

Ambil kedua ibu jari dan jari pointer dan menciptakan berlian dalam bentuk segitiga. Sekarang lakukan push-ups dengan tangan seperti itu. Jika Anda tidak digunakan untuk melakukan push-ups, melakukannya dengan Anda pada lutut Anda dan bukan pada jari-jari kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar