Rabu, 11 Februari 2015

cara membuat otot perut menjadi kuat

cara membuat otot perut menjadi kuat Makanan yang harus dihindari untuk perut yang rata adalah: makanan olahan, makanan tinggi lemak, makanan gula tinggi, makanan tinggi garam, alkohol dan bagi sebagian orang kacang tertentu, dan juga beberapa sayuran dari keluarga kol, seperti kubis Brussel.

Untuk perut rata Anda perlu makan diet seimbang yang sehat: biji-bijian, protein tanpa lemak, sayuran berdaun hijau, buah, yoghurt, minyak zaitun dan Omega 3 makanan yang kaya.

Jika Anda menderita kembung disarankan untuk mencari nasihat dari dokter Anda karena hal ini dapat menjadi gejala yang mendasari keluhan yang lebih serius. Jika Anda belum melakukan latihan apapun untuk sementara waktu, atau jika Anda memiliki keraguan tentang kesehatan Anda, itu selalu ide yang baik untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mulai.

3. Inti latihan penguatan

Tidak ada latihan akan melihat mengurangi lemak, tetapi mengikuti program latihan perut akan membantu Anda mendapatkan kekuatan, nada dan definisi, yang akan menjadi terlihat setelah Anda kehilangan kelebihan lemak perut.

Anda perlu melakukan latihan yang berbeda untuk bekerja depan Anda, lebih rendah dan sisi (obliques) otot-otot perut dan membantu memperkuat kekuatan inti Anda secara keseluruhan. Bonus adalah bahwa serta mengencangkan abs Anda, Anda akan memperkuat otot-otot punggung Anda, membantu Anda menghindari cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar