Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo hitam dengan air garam

cara menghilangkan komedo hitam dengan air garam Maka toner perlu digunakan untuk menjaga kulit pelembap setiap saat dan membantu krim kulit untuk mempertahankan kelembaban kulit dalam dan kemudian finishing off dengan menggunakan krim untuk melembabkan. Rezim ini kulit sehari-hari harus diikuti untuk membersihkan komedo.

Setelah mengolesi lapisan tipis krim benzoil peroksida selama komedo. Ada strip Medicated yang tersedia di pasar yang dalam bentuk jembatan hidung Anda. Terapkan salah satu strip ini pada hidung Anda setelah aplikasi obat. Menarik dari strip dapat membantu untuk menghilangkan komedo dari hidung sepenuhnya. Penerapan benzoyl peroxide untuk sampai beberapa hari dapat membantu untuk komedo yang jelas dan juga menunda pembentukan mereka untuk kadang-kadang.

Cara menghilangkan komedo secara alami?

Proses alami untuk membersihkan komedo dari hidung merupakan proses yang lebih sulit dan membutuhkan waktu dan energi. Karena komedo yang mengeras minyak dan kotoran yang telah menetap ke dalam pori-pori terbuka, sulit untuk menekan mereka tanpa pelunakan mereka. Untuk satu olive oil ini dicampur dengan minyak jarak dan beberapa oatmeal kering harus direndam semalam dalam susu dan mengenakan hidung selama beberapa malam. Hal ini memungkinkan untuk melunakkan komedo dan benar-benar menghilangkan komedo secara alami. Sebuah extractor komedo yang tersedia dengan apoteker dengan lubang di salah satu ujung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar