Rabu, 18 Februari 2015

gerakan yoga untuk insomnia

gerakan yoga untuk insomnia Berikut adalah cara untuk bersantai:

Berbaring atau duduk dalam posisi yang nyaman memastikan bahwa semua bagian tubuh Anda yang didukung.

Tutup mata Anda dan memindai tubuh Anda dengan pikiran Anda. Apakah Anda merasa sesak atau ketegangan di mana saja? Apakah salah satu bahu lebih ketat daripada yang lain? Apakah leher Anda tegang? Apakah Anda merasa sakit di mana saja?

Sesuaikan tubuh Anda menjadi lebih nyaman.

Membawa perhatian Anda ke kaki kanan. Regangkan keluar dari pinggul Anda, memeluk otot menuju tulang. Angkat kaki Anda sedikit dari lantai, dan rileks kembali turun lagi. Gulung dari sisi ke sisi dan rileks. Kemudian lakukan kaki lainnya.

Membawa perhatian Anda ke lengan kanan Anda, meregangkan keluar ke samping, memeluk otot ke tulang dan peregangan tangan Anda selebar mungkin, membuat kepalan tangan, dan melepaskannya ke sisi Anda. Kemudian ikuti proses yang sama dengan tangan kiri Anda.

Remas bokong Anda, merasa angkat tubuh Anda, dan kemudian relaks bawah.

Tekan perut Anda keluar saat Anda menarik napas dalam-dalam, dan melepaskan dengan pernafasan santai. Biarkan perut Anda menjadi lembut.

Tarik napas dalam-dalam dan memungkinkan tulang rusuk Anda untuk memperluas selebar mungkin, memperluas paru-paru Anda. Buang napas dan melepaskan. Santai Saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar