Jumat, 06 Maret 2015

tips cara melakukan sit up

tips cara melakukan sit up Ketika saya masih 14, ini adalah salah satu hal pertama yang saya mencoba. Saya melakukan ratusan, bahkan mungkin ribuan situps dan sit-up. Tetapi intinya adalah, Anda tidak bisa mendapatkan six pack untuk menunjukkan kecuali Anda mengurangi persentase lemak tubuh Anda. Barulah akan masuk akal untuk melakukan jenis latihan ab yang ditargetkan.

Saran saya: Lakukan latihan tubuh penuh, bukan ab latihan yang ditargetkan. Squats, deadlifts, membersihkan, dan lift gaya Olimpiade lainnya. Mereka adalah cara untuk pergi. Aku tahu kedengarannya aneh: Dapatkan six pack dengan tidak bekerja abs Anda. Tapi percayalah, it works!

Perangkap Nomor 3

Mengkonsumsi makanan dan minuman yang sangat asam

Aku digunakan untuk mengkonsumsi banyak daging olahan, minuman energi, kokas, dll Tapi suatu hari saya mendengarkan guru swadaya Tony Robbins "Dapatkan Edge" Program audio dan di salah satu sesi dia berbicara tentang vs asam diet alkali. Darah kita secara alami sedikit asam. Tapi ketika kami memperkenalkan makanan yang sangat asam ke dalam sistem kami, tingkat keasaman darah kita menjadi lebih terkonsentrasi dan tubuh mulai menyimpan lemak di sekitar organ vital kita untuk melindungi mereka.

Jika kita untuk mempercepat menyingkirkan kelebihan lemak dalam tubuh kita itu, kita harus memastikan tubuh kita tidak dalam mode pertahanan untuk mencegah keasaman. Kita harus makan lebih banyak makanan alkali seperti sayuran hijau. Dengan cara itu, tubuh kita lebih dekat ke tingkat ph yang harus di (sedikit asam).

Saran saya: Hindari minuman energi, minuman berkarbonasi, jus buah manis, dan daging olahan lainnya.
Minum banyak air untuk menyiram sistem Anda dari racun dan makan banyak sayuran hijau, buah-buahan, dan sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar