Rabu, 04 Maret 2015

cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami

cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami Sebelum foto terlihat jauh lebih baik, lebih seksi dan lebih feminin. Perempuan memiliki kurva alami lebih di kaki. Sebagai seorang pria yang saya bisa tertarik dengan melengkung otot kaki wanita. Jadi, mengapa Anda wanita ingin terlihat seperti anak laki-laki kurus di kaki? Mungkin industri fashion membuat Anda belive bahwa pria menyukai wanita dengan kurus kaki non feminin? Tapi kebanyakan orang di balik industri fashion adalah perempuan, atau laki-laki gay. Tidak mewakili apa kebanyakan pria tertarik. Perempuan memiliki lowerbody dibangun alami kuat untuk mendukung pegnancy dan membawa bayi, dan laki-laki tertarik pada apa yang womens karakteristik.
Hizkia profile image

Hizkia 15 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Lars, Terima kasih dan sangat baik kata. Saya setuju dengan Anda 100% sana. The curvier gambar yang jauh lebih alami dan lebih seksi. Kebanyakan orang yang memilih untuk kaki kurus mungkin perempuan dan percaya thats apa kaki akan terlihat seperti.

James 15 bulan yang lalu

Apakah Anda memiliki link atau informasi kontak untuk salah satu ahli bedah atau klinik artikel ini didasarkan pada? Terima kasih.
Hizkia profile image

Hizkia 15 bulan yang lalu dari Jepang Hub Penulis

Saya di Jepang tetapi kebanyakan dari mereka adalah klinik di sini atau di Korea jika Anda bersedia untuk melakukan perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar