Jumat, 13 Maret 2015

gerakan yoga mengecilkan paha dan betis

gerakan yoga mengecilkan paha dan betis Sistem pencernaan, saraf dan endokrin tubuh yang sangat diuntungkan oleh Standing Teruskan kali lipat. The Plow berpose sama meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening, merangsang tiroid dan membangun kekebalan tubuh dan mengurangi bahu dan kembali dari strain. Bridge pose, latihan membungkuk lain, membuat tubuh bagian bawah lebih kuat. Dengan merangsang endokrin dan saraf sistem, memberikan kontribusi menyembur baru energi dalam tubuh.

Posisi Cobra mempekerjakan lentur belakang dan memiliki manfaat aneka. Karena berfungsi sebagai penguat inti; dada melebar, ginjal kembali energi-dan sistem saraf ulang. Dua sikap keseluruhan memberdayakan lainnya Setengah Teruskan lipat dan Plank pose. Kedua posisi ini membangun cadangan pusat energi dalam tubuh, memanjang tulang belakang dan memberikan penguatan pada otot-otot punggung.

Menyeimbangkan tubuh dapat dipelajari melalui latihan yoga dan sekali seni itu dan menguasai buah yang dapat diterima. Pohon berpose membantu dalam meningkatkan keseimbangan karena membuat pergelangan kaki dan lutut yang kuat. Latihan ini terutama membantu pikiran untuk memusatkan perhatian dan meningkatkan daya ingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar