Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan gigi kulit pisang

memutihkan gigi kulit pisang Jumlah besar produk pemutih di pasar dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk mencapai kulit lebih putih. Namun, tidak semua produk ini dapat memberikan kulit Rosier. Masalah dengan kebanyakan pemutih kulit adalah bahwa mereka hanya menghambat produksi melanin. Tapi penggunaan berlebihan dari mereka dapat memberikan pucat dan dermis tembus.

Hal ini lebih baik untuk memiliki Rosier dan lebih putih daripada kulit pucat dan sakit-sakitan tampak kulit. Bagaimana Anda mencapai itu? Berikut adalah beberapa tips yang Anda mungkin ingin mencoba:

Tips 1: Campur jus tomat, mentimun dan madu. Menggunakannya sebagai masker wajah. Tomat mengandung lycopene. Ini dapat memberikan kulit Anda cahaya putih kemerahan. Mentimun dan madu mengandung sifat pemutihan yang dapat menghambat produksi melanin. Mereka juga mengandung beberapa vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan kesehatan inti kulit Anda.

Hanya campuran satu tomat matang, setengah mentimun dan dua sampai tiga sendok makan madu. Oleskan pada kulit Anda. Pijat masker lembut sampai kulit Anda telah menyerap masker. Biarkan kering selama sekitar 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar