Senin, 10 Agustus 2015

download video cara menurunkan berat badan

video cara menurunkan berat badan Kenapa harus seperti ini? Kita perlu memusatkan perhatian kita pada kehilangan lemak, karena ketika kita fokus pada hanya menurunkan berat badan, kita sering pergi tentang itu dengan cara yang tidak sehat. Kami melakukan hal-hal untuk membebaskan diri dari berat air (yang kita benar-benar butuhkan dalam tubuh kita) atau bahkan lebih buruk, kita melakukan hal-hal yang menyebabkan kita untuk menurunkan berat badan otot (yang kita benar-benar, benar-benar membutuhkan dalam tubuh kita!).

Berat Badan Cardio Workout - Fakta # 2 - Air Berat Badan Bukan Sehat

Jika Anda mempertimbangkan rencana penurunan berat badan yang menjanjikan bahwa Anda akan kehilangan 10 pound akhir pekan ini, Anda perlu menjalankan cara lain! Setiap program dengan janji-janji mereka menggembar-gemborkan rencana untuk membersihkan tubuh Anda dari berat badan air, tidak gemuk. Apakah Anda tahu apa yang sebagian besar tubuh kita terdiri dari? Anda dapat menebaknya ... air.

Kami membutuhkan air untuk menjaga tubuh kita sehat. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 80% orang Amerika di beberapa negara dehidrasi. Ini tidak sehat, karena semua organ tubuh kita dirancang untuk beroperasi paling efisien pada tingkat hidrasi tertentu. Mengambil air dari tubuh Anda dan Anda akan segera melihat fungsi menurun pada Anda hati, usus, pankreas, paru-paru, jantung dan ya, bahkan otak Anda! Kami membutuhkan air dan banyak itu.

Selain itu, karena Anda mungkin sudah tahu, ketika itu hanya air yang kita kehilangan, itu pasti akan datang kembali - dan kemudian beberapa! Anda lihat, tubuh memiliki modus pelestarian diri. Ketika mengalami dehidrasi, yang tidak suka, tubuh Anda bereaksi terhadap masalah ini dengan menyimpan lebih banyak air dalam jaringan untuk "kekeringan" berikutnya. Penurunan berat badan air hanya akan menyebabkan lebih banyak berat badan air pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar