Senin, 01 Desember 2014

Cara Merawat Kulit tipis dan sensitif

Cara Merawat Kulit tipis dan sensitif CynergyTK adalah bahan yang telah diekstrak dari wol domba. Bahan ini terdiri dari keratin fungsional. Keratin yang melekat dalam tubuh kita. Ini digunakan oleh tubuh untuk produksi kolagen. Seiring dengan bertambahnya usia, keratin dwindles. Ini adalah mengapa kita perlu untuk menambah jumlahnya dalam sistem kami. Phytessence Wakame adalah jenis rumput laut laut yang dapat mencegah hilangnya asam hyaluronic.

Asam ini sangat penting untuk moisturization protein kolagen dan jaringan kulit yang rusak. Asam Hyaluronic memperpanjang struktur muda kulit. Nano Lipobelle HEQ10 adalah antioksidan yang bisa melawan oksidasi seluler dalam tubuh. Antioksidan ini memiliki struktur molekul yang lebih kecil. Hal ini dapat secara efektif menembus lebih dalam ke kulit untuk menyingkirkan radikal bebas.

3. Vitamin C perawatan

Minum suplemen vitamin C setiap hari dapat membantu meningkatkan produksi kolagen. Ini memperpanjang fungsi yg menutupi sehat. Hal ini juga dapat menormalkan produksi melanin. Ini mengurangi kemungkinan bintik-bintik usia dan warna kulit tidak merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar