Jumat, 12 Desember 2014

cara cepat mengurangi berat badan dalam seminggu

cara cepat mengurangi berat badan dalam seminggu Kehilangan satu pon lemak dalam satu minggu terdengar sangat sederhana ketika Anda memecahnya oleh angka. Tapi apakah itu benar-benar sederhana ketika Anda mencoba untuk melakukannya?

Satu pon lemak memiliki sekitar 3500 kalori energi yang tersimpan di dalamnya. Sekarang mari kita asumsikan bahwa berat badan Anda stabil (Ini berarti Anda sedang tidak mendapatkan atau menurunkan berat badan)

Untuk kehilangan 1 pon lemak per minggu Anda akan perlu untuk menemukan cara untuk memotong 3.500 kalori per minggu baik melalui diet Anda, atau olahraga, atau kombinasi keduanya. Hal ini akan memecah penurunan dari 500 kalori per hari.

Kombinasi olahraga dan diet mungkin yang paling realistis karena kebanyakan orang gagal ketika mencoba untuk melakukan hal ini dengan diet atau olahraga saja.

OK katakanlah Anda latihan keras 4 kali per minggu, dan bahwa latihan Anda membakar kalori 200-300 (dan ini adalah latihan yang baik sulit) Anda masih harus mengurangi kalori Anda dengan 200 lebih melalui diet Anda pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar