Rabu, 19 November 2014

diet lewat golongan darah

diet lewat golongan darah Selain itu, dalam pengalaman saya rekomendasi untuk jenis darah O telah terbukti paling menguntungkan. Ketika saya menemukan tipe O klien dan mereka makan dengan cara ini maka dalam setiap kasus sampai saat ini mereka telah melaporkan kehilangan lemak, meningkatkan energi, vitalitas dan kesejahteraan.

Saya juga mengalami diet ini dalam kaitannya dengan mengonsumsi makanan berbasis gandum (yang saya percaya bukanlah jawaban bagi siapa pun) dan diet vegetarian untuk waktu yang singkat, dan saya tidak meragukan saya manusia gua. Jelas diet ini telah menjadi hit dengan banyak tapi diet protein tinggi menurut pendapat saya dan pengalaman bukan jawaban untuk semua orang sebagai Atkins dan pendukung diet protein tinggi mengatakan.

tipe 0

- Profil Diet: Protein Tinggi / Rendah carb: pemakan daging, manusia gua Asli / pria maupun wanita

- Makanan Menguntungkan: Daging, ikan, sayuran, buah-buahan

- Foot untuk menghindari: Biji-bijian, esp. (gandum), jagung, kacang merah, kacang navy, kacang, kubis, kubis brussel, kembang kol

- Makanan yang membantu penurunan berat badan: Kelp, makanan laut, garam, hati, daging merah, kangkung, bayam, brokoli
- Faktor risiko: Maag, penyakit inflamasi misalnya radang sendi

- Rekomendasi latihan: Olahraga berat & intens, Seni Bela Diri, Berat, Menjalankan

tipe A

- Diet Profil: kebalikan Agraria untuk O: carb Tinggi, Rendah Lemak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar