Jumat, 28 November 2014

contoh menu makanan cair penuh

contoh menu makanan cair penuh Menu diet rendah karbohidrat dapat menjadi cara sempurna untuk mengakhiri siklus destruktif yo-yo diet. Ada banyak manfaat untuk memilih diet karbohidrat gaya hidup rendah. Selain mencapai tujuan penurunan berat badan, ada juga bonus tambahan membakar lemak tubuh dan penghapusan kolesterol dari arteri. Ada banyak situs dan banyak informasi yang tersedia untuk membuat hidup diet karbohidrat gaya hidup rendah untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Sebelum kita mencari menu diet rendah karbohidrat yang baik, Anda mungkin memiliki pertanyaan berikut: Apa efek dari karbohidrat tinggi dalam tubuh Anda? Mari kita lihat sebelum kita melanjutkan.

Telah terbukti bahwa karbohidrat yang mudah diubah menjadi lemak oleh aksi insulin. Makan karbohidrat tinggi meningkatkan gula darah. Peningkatan gula darah menyebabkan pankreas untuk memproduksi insulin. Meskipun insulin adalah hormon yang diperlukan yang memungkinkan sel-sel dalam tubuh untuk menggunakan gula darah yang dibutuhkan, insulin juga bertanggung jawab untuk beberapa efek yang tidak diinginkan dalam tubuh. Insulin menyebabkan lemak yang akan disimpan dan merangsang otak dengan cara yang menyebabkan tubuh mendambakan lebih tinggi makanan karbohidrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar