Jumat, 04 September 2015

cara menambah berat badan dengan sehat z

cara menambah berat badan dengan sehat z Tiga masalah yang Anda butuhkan untuk mengamati adalah:
• Lemak tubuh: Hal ini dimungkinkan untuk melacak lemak tubuh Anda dari minggu ke minggu dengan menggunakan satu set kaliper Anda bisa ambil untuk lima dolar di Amazon.com. Yang perlu Anda lakukan adalah memanfaatkannya untuk gigit lemak tubuh Anda dan mengambil-down dimensi. Hal ini dimungkinkan untuk mengikuti formulasi seperti metode tiga titik Jackson / Pollock untuk menentukan persentase lemak tubuh Anda ekstra. Dengan melakukan ini, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan lemak tubuh lebih dari otot.

• Berat badan: Jelas ini adalah apa yang Anda mungkin paling mengkhawatirkan. Ini berarti melangkahi mingguan skala dan memeriksa berat badan Anda. Timbang diri Anda hal pertama setelah bangun sebelum makan apa-apa sehingga Anda bisa mendapatkan berat badan yang benar Anda saat ini. Jangan menipu diri sendiri dengan mengevaluasi diri Anda di 5-30 di malam hari setelah Anda memiliki makan besar. Berat badan Anda bisa bervariasi dari 5 sampai 8 £ sepanjang hari dan Anda tidak akan pernah mendapatkan pembacaan yang tepat seperti itu. Timbang diri Anda hanya satu kali setiap minggu. Sekali lagi, berat badan Anda dapat berfluktuasi sepanjang hari-hari sehingga Anda mungkin ingin memastikan Anda tidak lebih menganalisis segala sesuatu dengan menjadi terlalu kompulsif tentang hal ini.

• Foto-foto: Ambil sebelum dan sesudah Pics sehingga kemungkinan untuk benar-benar melihat hasil Anda di telepon. Mungkin sulit untuk mengatakan dari hari ke hari betapa efisien rencana kenaikan berat badan Anda Namun, segera setelah Anda membandingkan mereka pics segera setelah hanya satu bulan Anda akan melihat perubahan positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar