Jumat, 26 September 2014

diet golongan darah o download

diet golongan darah o download Empat puluh serangan kandung empedu kemudian, saya melakukan serangkaian hati dan kantong empedu flushes, yang membersihkan organ-organ vital. Akhirnya, saya bebas dari penyakit atau ketidaknyamanan.

Anda tidak akan melihat efek dari diet protein tinggi sampai dinding pembuluh darah baik-dikentalkan dengan protein yang berlebihan. Makan banyak protein hewani memicu respon imun yang kuat untuk menyingkirkan DNA asing dan orang mati, digumpalkan dan rusak protein dari daging, ikan, telur, unggas dan produk susu. Respon imun ini melibatkan pelepasan kuat energi, sehingga membersihkan kotoran, meningkatkan fungsi kulit dan membuat Anda merasa lebih membumi. Namun, segera setelah sistem kekebalan tubuh habis oleh aktivitas yang berlebihan konstan, yang mengambil hanya 18 bulan dalam kasus saya, situasi mulai menjadi bumerang dan tubuh menjadi semakin padat.

Golongan darah teori diet cacat dalam arti bahwa ia tidak mengakui persyaratan dasar jenis tubuh yang dihasilkan oleh tiga kekuatan / humor alam (Vata, Pitta dan Kapha) yang mengontrol fisik materi dan tubuh manusia dan hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar