Sabtu, 19 Juli 2014

cara mengecilkan perut buncit setelah melahirkan

cara mengecilkan perut buncit setelah melahirkan Seperti yang saya telah bekerja dengan perempuan untuk banyak tahun, saya tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Misalnya, melakukan 200 Situps setiap hari tidak akan membuat Anda perut yang rata jika Anda tidak membuat perubahan lain dalam hidup Anda juga. 

Aku akan mengatakan rasio apa yang Anda harus berkonsentrasi pada adalah: diet 70-80% dan berolahraga 20-30%. Jadi, pastikan bahwa makanan yang Anda makan adalah bersih dan sehat sangat penting. Yang saya maksud dengan 'bersih' adalah dengan memotong (atau mengurangi secara drastis) makanan olahan, gula, gluten, susu dan gandum (dalam banyak kasus) dan alkohol. Ikuti tips saya di bawah ini dan Anda akan melihat perbedaan besar.

1 Hindari diet dan diet pil sama sekali dan tidak mengikuti terbaru diet penurunan berat badan yang muncul di sampul depan majalah. Kebanyakan dari mereka diet yang ekstrim dan biasanya ketika beberapa bintang Hollywood telah diperlukan untuk menurunkan berat badan sangat cepat untuk acara TV atau film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar